Memperingati Donor Darah Sedunia, PMI Kota Binjai Gelar "Gebyar Sehat"

Minggu, 19 Juni 2022, 11:56 WIB
Oleh Link
Ket poto : Ketua PMI Kota Binjai H.Rizky Yunanda Sitepu STP.MP memberikan hadiah juara I Lomba Trompa 

SNIPERS.NEWS | BINJAI - Menyambut HUT PMI, PMI kota Binjai Melaksanakan gebyar sehat yang di laksanakan di Gedung Olah Raga Jalan Jambi Kelurahan Rambung Barat Kecamatan Binjai Selatan Minggu (19/6/2022) pagi.

Gebyar sehat dilaksanakan dua  kecamatan sekaligus , kecamatan Binjai Selatan  sebagai tuan rumah dan Kecamatan Binjai Timur.

Istri Ketua PMI Binjai saat memberikan hadiah kepada pemenang lomba

Acara dimulai dengan senam bersama dilanjutkan dengan kegiatan tradisional antara lain bakiak race, gasing, serta congkak.

Ketua PMI Kota Binjai H.Rizky Yunanda Sitepu STP.MP dalam sambutan Gebyar Sehat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun PMI yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2022 lalu.

Kegiatan ini juga membiasakan agar  masyarakat Kota Binjai hidup sehat dan menjadi kebiasaan.


Gebyar Sehat kita laksanakan dalam rangka memperingati donor darah sedunia yang jatuh pada tanggal 14 Juni beberapa hari lalu.

PMI bukan hanya  donor  darah saja, namun semua kegiatan yang berhubungan dengan kemanusian, apa saja yang bisa PMI bantu akan PMI bantu yang berhubungan dengan kemanusian  PMI juga tidak terlepas dari kerja sama dengan Pemko Binjai.
 

Hadir dalam kegiatan Gebyar Sehat yang diadakan PMI Kota Binjai, Ketua PMI Kota Binjai H.Rizky Yunanda Sitepu STP, MP, beserta Istri, Camat Binjai Selatan Adlin Agustian, Camat Binjai Timur Ariandi Ayun STP, MA, Kasat Pol PP Binjai Ardiansyah Pohan, Kadispora Kota Binjai Iwan Setiawan, Kadis Catpil, para Ketua PMI Kecamatan, para Lurah se-Kota Binjai serta para peserta Donor Darah.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button