Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Batalyon A Brimob Polda Sumut Ambil Air Suci di Lau Kawar

Wednesday, June 22, 2022, 19:08 WIB
Oleh Link

Ket Foto : Wadanyon A Polda Sumut saat menerima air suci dari Danau Lau Kawar yang diberikan sesepuh warga setempat.


SNIPERS.NEWS | Binjai - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 76, Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut dipimpin langsung Wadanyon A laksanakan pengambilan air suci di Danau Lau Kawar di Kabupaten Tanah Karo, Rabu ( 22/6/2022) pagi sekitar pukul 09.00 Wib.


Kegiatan pengambilan air suci di Danau Lau Kawar ini melalui jalan darat hampir kurang 3 Kilometer, dikarenakan lokasi tidak bisa dilalui mengunakan kendaraan. Dan air suci ini nantinya akan digunakan sebagai pembersih Petaka Polda Sumut, dalam rangka HUT Bhayangkari Ke-76 Tahun.

Pengambilan Air Suci di Danau Lau Kawar menurunkan 30 personil Anggota Sat Brimob (1 SST), yang langsung di pimpin Wadanyon A Sat Brimob Polda Sumut Kompol Azis Manan didampingi Pasi Ops AKP Mukhtar I. Kadoli, S.I.K., Danki Kompi 4 Iptu Rudi, S.Sos., Danton Ipda Yauwardi, S.H.


Kompol Azis Manan, saat dikonformasi awak media ini usai kegiatan menjelaskan, bahwa mengambil air suci di kaki Gunung Sinabung tepatnya di Danau Lau Kawar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun dan nantinya akan digabungkan dengar air suci-suci yang lain yang berada di wilayah Sat Brimob Polda Sumut.


"Air Suci yang kami bawah ini setelah dikumpulkan untuk pencucian petaka Polda Sumut Satya Bhakti Jaya", ucap Wadanyon A Polda Sumut.*

( Raiyan )

TerPopuler