Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Wadanyon A Brimob Sumut Ikuti Olahraga Bersama di Polres Binjai

Tuesday, June 28, 2022, 17:46 WIB
Oleh Link

Ket poto : sambut HUT Bhayangkara ke-76, Wadanyon A ikuti olahraga bersama di Mapolres

SNIPERS.NEWS | BINJAI - Semarak menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Wadanyon A Sat Brimob Polda Sumut ikuti kegiatan olahraga bersama di Mapolres Binjai, Selasa (28/6/22).

Sebanyak 15 Personil dan Bhayangkari mengikuti kegiatan ini. Wadanyon A Sat Brimob Poldasu Kompol Azis Manan pimpin personil Brimob dalam kegiatan olahraga bersama tersebut.


Turut hadir pada olahraga bersama antara lain Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP., Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K., S.H., Pasi Ops Batalyon INF 8/Marinir Mayor Marinir Wahid Purwadi, Pasi Provos Batalyon A, Dansubdenpom I/5-2 Binjai dan Danton Batalyon Arhanud 11/WBY.

“Selain menyambung tali silaturahmi, kegiatan olahraga ini juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli,” ujar Kompol Azis Manan.


Adapun selain olahraga senam, personil TNI Polri yang terdiri dari Brimob dan Polres Binjai juga melaksanakan jalan santai yang langsung dilepas oleh Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.Ap.

“Melalui momentum ini, mari kita jaga dan tingkatkan sinergitas TNI POLRI, Pemko serta elemen masyarakat guna terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Binjai,” pungkasnya

( Raiyan )

TerPopuler