PC 0215 KB-FKPPI Langkat Gelar Malam Perpisahan Dandim 0203 Langkat Sekaligus Merayakan HUT Wanita FKPPI Yang Ke-2 Tahun

Kamis, 16 Juni 2022, 13:00 WIB
Oleh Link
Ket poto : Bambang SH, didampingi istri dan anaknya saat memberikan hadiah kepada Dandim 0203 Langkat

SNIPERS.NEWS | Langkat - Bertempat di kediaman AB Resident (kediaman Ketua PC 0215 Fkppi Langkat) di Jalan Binjai - Kuala Desa Padang Brahrang dusun Tanjung Kecamatam Selesai Kabupaten Langkat, PC 0215 KB-FKPPI Langkat Bambang SH, didampingi Ketua Wanita FKPPI Langkat yang tak lain Nyonya Atika Anggreini Sitompul beserta para pengurus laksanakan acara malam perpisahan dengan Dandim 0203 Langkat Letkol Inf. Wisnu Joko Saputro SE, sekaligus merayakan HUT wanita fkppi yang ke-2 Tahun, Rabu 15 Juni 2022.

Kegiatan malam perpisahan Dandim 0203 Letkol Inf Wisnu Joko Saputro SE,  yang nantinya akan menempati jabatan baru sebagai Pabandya-4/Fisik Spabanopsdik Sdirdik Kodiklatad berjalan sukses dan penuh haru.


Bambang SH, ketua PC 0215 KB-FKPPI Langkat dalam sambutannya ucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0203 Langkat Bapak Letkol Inf Wisnu Joko Saputro SE, selaku Bapak Pembina di KB-FKPPI 0215 Langkat yang sudah banyak memberikan arahan dan pelajaran - pelajaran di organisasi sehingga FKPPI menjadi besar saat ini di Langkat juga Binjai.

Semoga ditempat yang baru jabatan baru Bapak diberikan kesehatan serta kesuksesan dalam berkarir, dan juga jangan lupakan kami FKPPI yang selama ini selalu Bapak dampingi. 


Disaat yang sama Ketua PC 0203 KB-FKPPI Binjai Usmariadi ( Deus ) ucapkan selamat menjalankan tugas yang baru dan jabatan baru dan jangan bosan-bosan untuk membimbing kami walaupun nantinya tidak disini lagi.
Kami akan selalu mengingat pesan-pesan mu Bapak Dandim 0203 Langkat Bapak Letkol Inf Wisnu Joko Saputro SE, semoga terus berkarir.

Bapak Kapolsek Selesai Akp Joko Lelono juga ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, karena saya tau Pak Damdin 0203 Langkat orang baik karena selama 1 Tahun ini kami selalu berdampingan dalam bertugas.

Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro juga ucapkan banyak trima kasih atas kerjasama FKPPI selama ini turut membantu kekondusipan di Kota Binjai, Kabupaten Langkat sehingga Binjai Langkat tentram dan saya juga ucapkan terima kasih atas cendra mata yang sudah diberikan semoga kita semua  diberi kesehatan, amiiin.

Disela-sela acara perpisahan Dandim 0203 Langkat, malam perpisahan juga dimeriahkan dengan peringatan Hari Jadi Wanita FKPPI yang ke-2 tahun yang dikomandoi Nyonya Bambang SH  ( Ibu Atika Anggreini Sitompul ) dengan acara tiup lilin dan acara potong kue bolu.


Ibu Atika Anggreini Sitompul yang juga ketua Wanita FKPPI ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para tamu dan saya berharap di HUT Wanita FKPPI yang ke - 2, Wanita Fkppi terus maju dan bisa jadi kebanggan PC 0215 KB-FKPPI Langkat nantinya.

Jadikan wadah yang kita cintai menjadi tauladan dan disenangi masyarakat dan juga bisa membantu masyarakat kecil, ini lah kita Wanita FKPPI yang selalu siap membantu masyarakat.

Hadir dalam kegiatan malam perpisahan Dandim 0203 Langkat dan Hut wanita fkppi Langkat, Dandim 0203 Langkat Letkol Infanteri Wisnu Djoko Saputro SE, Kapoksek Selesai AKP Djoko Lelono, Pas Intel Kodim kapten Defrinal, dan Unit Kodim Lettu Sakti Gunawan Lubis, ketua PC 0215 KB fkppi Langkat angkat Bambang SH, ketua PC 0203 KB FKPPI Binjai Usamriadi, Ketua Wanita FKPPI Langkat Ibu Atika Anggreini Sitompul, Kepala Badan bela negara Kabupaten Langkat alfianta Sembiring, Kepala Badan bela negara kota Binjai Mohan ( Kybo ), Sekjen FTI kspsi 1973 Sumut Pengadilan Sembiring SH. M.H, Ketua FTI K.SPSI 1973 Binjai Supandi, Ketua LBH FKPPI Langkat Langkat Charles SH,MH, para ketua Kompi dan Rayon serta para anggota.

(RAIYAN)
 

TerPopuler

> Whatsapp-Button