Pemkab Dukung Keberadaan JMSI di Tanjung Jabung Barat

Thursday, June 9, 2022, 14:59 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menyambut baik kehadiran Organisasi Perusahaan Media Siber Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi. 

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si., mewakili Bupati Tanjab Barat saat menerima audiensi JMSI Provinsi Jambi di ruang rapat Bupati, Rabu (8/6/2022).

"Terima kasih atas kunjungan silaturahmi JMSI Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kita menyambut baik kehadiran JMSI khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan mendukung acara Pelantikan Pengurus Daerah JMSI yang akan digelar Juli mendatang," kata Sekda.

Selanjutnya Sekda mengharapkan, JMSI bisa menjadi organisasi perusahaan pers yang dapat  membantu sebagai kontrol terhadap jalannya pemerintahan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya fungsi pelayanan, penganggaran, perencanaan dan penyebarluasan informasi positif Pemkab Tanjab Barat yang telah dan akan dilaksanakan.

"Kami harapkan juga JMSI bisa memberikan kontribusi yang positif bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat," harap Sekda.*

(DN)

TerPopuler