Peringati HUT Wanita FKPPI Langkat Ke-2 Tahun, Tour Ke Wisata Pamah View Telagah

Sunday, June 26, 2022, 19:45 WIB
Oleh Link
Ket Poto : peringatan HUT Wanita FKPPI 0215 dirayakan dilokasi wisata Pamah View.

SNIPERS.NEWS | Langkat - Panjatkan puji syukur atas Hari Jadi Wanita FKPPI 0215 Kabupaten Langkat Ke-2 Tahun, pengurus beserta para anggota Wanita FKPPI 0215 Langkat jalan - jalan ke lokasi wisata Pamah View di daerah Telagah Kecamatan Sei Bingai, Minggu (26/6/2022) pagi sekitar jam 10.00 Wib.

Kegiatan wisata ini bertujuan sebagai bentuk refresing sekaligus merayakan HUT Wanita FKPPI 0215 Kabupaten Langkat, dalam hal ini memberikan suasana baru dan untuk memikirkan program-program kedepan apa yang akan di buat Wanita FKPPI 0215 Langkat di usianya yang sudah bertambah, intinya kita akan rencanakan program yang terbaik.


Ketua Wanita FKPPI 0215 Kabupaten Langkat Atika Anggraini Sitompul yang tak lain Istri dari Ketua PC 0215 KB-FKPPI Langkat Bambang SH, sàat dikonfirmasi terkait kegiatan di lokasi wisata Pamah View oleh awak media ini, " kegiatan ini sebagai bentuk penyegaran saja, karena kalau kita selalu terus bekerja hati akan penat dan lelah, nah ini kita segerkan dengan canda ria sambil menikmati keindahan alam pengunungan dan sejuknya air pengunungan ", ungkap ketua Wanita FKPPI atau sapaan sehari-hari Mami Oka.


Hari ini kita hanya bersenang senang saja dan refresing penyegaran dan kiranya kegiatan ini bisa dinikmati para anggota Wanita FKPPI.

Selain itu kita juga sudah siap kan kue ulang tahun sebagai tanda syukur dalam peringatan hari jadi HUT Wanita FKPPI Langakat yang Ke-2 tahun, sekaligus sulang sulangan.


Disaat yang sama Anggota DPR RI dari Jakarta juga hadir Ibu Delia Pratiwi dan mengucapkan selamat atas peringatan hari jadi yang ke-2 tahun Wanita FKPPI Kabupaten Langkat semoga bertambah sukses selalu. Amiiin.


Hadir dalam.kegiatan ini, Ketua PC 0215 KB-FKPPI Langkat Bambanh SH, Ketua Wanita FKPPI 0215 Langkat Atika Anggraini Sitompul, Sekjen Wanita FKPPI Novita, Anggota DPR RI Ibu  Delia Pratiwi Br. Sitepu, Bendahara PC 0203 Binjai Aman Rusdin Nasution dan para anggota Wanita FKPPI Kabupaten Langkat.

( Raiyan )


TerPopuler