Perkuat Sinergitas dan Soliditas Dengan Berbagai Elemen Masyarakat, Polres Probolinggo Gelar Fun Bike

Minggu, 19 Juni 2022, 14:45 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dalam rangka memperkuat sinergitas dan soliditas dengan seluruh elemen masyarakat, Polres Probolinggo menggelar fun bike, pada Minggu (19/6/2022) pagi. 

Giat fun bike memperingati Hari Bhayangkara ke-76 itu diikuti Kapolres Probolinggo, Forkopimda Probolinggo, jajaran Polres Probolinggo, Kodim 0820, awak media, dam komunitas pesepeda. 

Usai mengikuti kegiatan virtual bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi bersama 350 peserta mulai mengayuh sepedanya dari Mapolres Probolinggo. 

Dengan menempuh jarak sekitar 9 kilometer, para peserta fun bike melewati beberapa jalan perkampungan dan persawahan untuk sekedar menyapa masyarakat yang sedang beraktivitas pada pagi hari. Giat fun bike berakhir di Mapolsek Kraksaan dengan dimeriahkan undian berbagai doorprize. 

"Hari ini Polres Probolinggo melaksanakan kegiatan fun bike yang merupakan titik puncak dari kegiatan olahraga dan kegiatan budaya dalam rangka memeriahkan ulang tahun Bhayangkara ke 76," kata Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi. 

Kapolres Probolinggo berharap dengan adanya kegiatan fun bike ini, lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga kedepannya Polri bisa memberikan pelayanan yang lebih baik. 

"Kami harap adanya kegiatan ini, membuat masyarakat senang setelah kurang lebih dua tahun kita harus menghadapi pandemi Covid-19. Semoga kita dapat bersama-sama membangun Kabupaten Probolinggo lebih baik lagi," tutur Kapolres Probolinggo. 
                           

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo juga mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang ikut memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 ini serta ucapan selamat kepada para peraih undian doorprize. 

"Selamat kepada para peserta fun bike yang mendapat doorprize hari ini. Ada banyak hadiah mulai dari perlengakapan elektronik rumah tanga hingga hadiah utama berupa lima buah sepeda," ucap Kapolres Probolinggo. 

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Komisi B DPRD Jatim Habib Mahdi mengapresiasi kepada Polres Probolinggo atas terselenggaranya kegiatan fun bike ini. 

"Terima kasih kepada Kapolres Probolinggo atas kegiatan ini, semoga di usia Polri yang ke-76 tahun ini kedepannya semakin lebih baik lagi memberikan pelayanan terutama pada perkembangan situasi saat ini yaitu PMK," pungkas Habib Mahdi.*

Pewarta : Taufiq/ Humas

TerPopuler

> Whatsapp-Button