Polisi Peduli, Polres Probolinggo Gelar Khitan Massal Sambut HUT Bhayangkara ke-76

Sabtu, 18 Juni 2022, 18:25 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor (Polres) Probolinggo menggelar khitan massal di lobby terbuka Mapolres Probolinggo, Sabtu (18/6/2022). 

Kegiatan Khitan Massal ini merupakan rangkaian kegiatan Bhakti Kesehatan yang diselenggarakan oleh Polri secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. 

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi yang hadir langsung dalam kegiatan ini memantau dan berbincang dengan para peserta khitan massal. 

Ia pun memberikan semangat kepada para peserta yang rata-rata usianya masih dibawah 10 tahun dengan jumlah antusias peserta sebanyak 30 anak. 
                          

"Hari ini Polres Probolinggo menggelar khitan massal dengan jumlah peserta 30 anak-anak. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan kemarin seperti vaksinasi dan operasi bibir sumbing," kata Kapolres Probolinggo.

Dalam kesempatan ini Kapolres Probolinggo beserta Bhayangkari Cabang Probolinggo juga memberikan bingkisan makanan, sarung dan perlengkapan ibadah lainnya kepada para peserta khitan. 

"Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat dalam membangun Kabupaten Probolinggo menjadi lebih baik," pungkas Kapolres Probolinggo.*

Pewarta : Taufiq/Humas

TerPopuler

> Whatsapp-Button