Polres Bandara Siapkan Pengamanan Kedatangan Delegasi MSG RSS WGM

Minggu, 05 Juni 2022, 11:18 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Bandara - Pertemuan international Ke-4 Melanesian Superhead Group Regional Security Strategi Working Group Meeting (MSG RSS WGM) yang dilaksanakan di Bali. Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menyiapkan 27 orang personilnya untuk pengamanan kedatangan dan keberangkatan para delegasi melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Hal itu diungkapkan oleh Kabag Ops Polres Bandara AKP Arya Agung Arjana Putra, S.H., M.H., di Loading Dock saat meninjau pengamanan kedatangan delegasi hari Minggu siang (5/6/2022).

"Untuk pengamanan delegasi MSG RSS WGM ini kita sudah siapkan personil PAM sebanyak 27 orang," katanya.

Ia juga mengatakan, untuk pengamanan kedatangan delegasi ini disiapkan melalui pintu Loading Dock terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai.


"Melalui Loading Dock dengan flow kedatangan delegasi yang telah disiapkan oleh instansi terkait di dalam terminal kedatangan international," jelasnya, seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Sedangkan pengamanan dari personil Polres Bandara dilaksanakan dengan pola tertutup dan terbuka sehingga pengamanan kedatangan para delegasi ini dapat berjalan aman dan lancar.

"Seluruh pengamanan setiap harinya di kendalikan oleh Pawas bersama Padal yang melaksanakan tugas hari itu dan sudah di mulai sejak kemarin (kedatangan delegasi 4/6)," pungkasnya. 

Pihaknya juga berharap, seluruh rangkaian pengamanan kedatangan maupun keberangkatan delegasi melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai dapat dilaksanakan dengan baik tanpa suatu hambatan apapun, hal ini membutuhkan kerjasama dan saling koordinasi dengan semua pihak yang terlibat dalam pengamanan ini.* 

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button