Polres Banggai Berhasil Menangkan Kejuaraan Piala Bulutangkis Kapolda Cup

Sunday, June 26, 2022, 16:21 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Banggai - Tim badminton Polres Banggai berhasil menunjukan ketangguhannya dengan mempertahankan gelar juara bertahan pada turnamen bulutangkis Piala Kapolda Sulteng 2022. 

Hal itu dibuktikan oleh tim asuhan Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., dengan berhasil mengalahkan tim Polda Sulteng dengan skor 2-0, di GOR Sejahtera Palupi, Kota Palu, Sabtu (25/6/2022) malam. 

"Terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan support dan doa sehingga Tim bulutangkis kembali mendapatkan gelar juara bertahan pada turnamen bulutangkis Piala Kapolda Sulteng 2022 ini," ucap AKBP Yoga. 


Orang Nomor Satu di Polres Banggai ini pun memberikan apresiasinya kepada seluruh tim bulutangkis Polres Banggai yang bertanding dengan penuh semangat dan maksimal. 

"Gelar juara bertahan ini berkat upaya dan semangat dari pada pemain. Sekali lagi, terima kasih banyak kepada para tim bulutangkis Polres Banggai," sebutnya. 

"Pertandingan bulutangkis Kapolda Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tersebut ditutup Dir Resnarkoba Polda Sulteng Kombes Pol Adhi Purboyo, S.I.K. M.M., didampingi Kabagwatpers SDM Polda Sulteng AKP Dwi Harsono sekaligus menyerahkan Piala Kapolda Cup ke-2 ini," tutup AKBP Yoga, S.H.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler