Polres Klungkung Salurkan Sembako Bareskrim Polri Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Balai Banjar Tri Bhuwana

Jumat, 10 Juni 2022, 15:03 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polres Klungkung menggelar kegiatan Baksos (bakti sosial) Presisi Polri dari Bareskrim Polri secara virtual di Balai Banjar Tri Bhuwana, Desa Kusamba Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung dengan membagikan 400 paket sembako kepada pelaku pariwisata terdampak Covid-19, Jumat (10/6/2022)

Adapun yang hadir dalam kegiatan Baksos (bakti sosial) Presisi Polri dari Bareskrim Polri di wilayah Klungkung, yaitu Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., Kapolsek Dawan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H., Kasat Reskrim Iptu Arung Wiratama, S.T.K., S.I.K., Kasat Resnarkoba AKP Ketut Wiwin Wirahadi, S.H., M.H., Kasat Lantas Wahyu Joko Nugroho, S.I.K., dan Kasat Binmas AKP Putu Wirawan dan Perbekel Desa Kusamba, Bendesa Adat Tri Bhuwana dan masyarakat penerima sembako.

Kegiatan ceremonial pembukaan kegiatan Baksos Presisi Polri oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto via zoom /
Virtual yang diikuti para Kapolres dan jajaran Reskrim se Polda Bali menyampaikan, bahwa Baksos Presisi Bareskrim Polri ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan empaty Polri untuk ikut membantu warga terutama para pelaku pariwisata terdampak Covid-19.


Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., menambahkan, bahwa dalam pendataan untuk penerima Baksos tersebut Polres Klungkung sebelumnya sudah berkoordinasi dengan perangkat Desa dan Banjar setempat sehingga baksos bisa tepat sasaran.

"Baksos (bakti sosial) Presisi Polri dari Bareskrim Polri berupa 400 paket sembako ini menyasar pelaku pariwisata dimana Polres Klungkung dalam penyerahannya di pusatkan di Banjar Tri Bhuwana Desa Kusamba," ujarnya.

"Semoga bantuan paket sembako dari Bareskrim Polri ini bisa membantu warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Klungkung untuk kehidupan sehari-hari dimana situasi sekarang ini masih pandemi Covid-19," imbuhnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button