Polres Probolinggo Gelar Bhakti Kesehatan Sambut HUT Bhayangkara ke-76

Jumat, 17 Juni 2022, 14:17 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76,  Polres Probolinggo menggelar Bhakti Kesehatan di Kantor Desa Asembakor, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jumat (17/6/2022). 

Kegiatan bhakti kesehatan seperti operasi bibir sumbing, khitan massal dan pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Polri dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. 

Usai mengikuti rapat virtual dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang meninjau langsung pelaksanaan Bhakti Kesehatan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur.

Hal serupa juga dilakukan Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi saat menemui masyarakat yang sedang divaksin di Kantor Desa Asembakor, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jumat (17/6/2022). 
                               

Ia pun menyampaikan beberapa pesan agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan agar Covid-19 tidak kembali mengalami lonjakan. 

"Dijaga ya ibu-ibu, bapak-bapak prokesnya. Meski Covid-19 sudah melandai kita jangan sampai lengah," kata Kapolres Probolinggo.

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo menambahkan bahwa kegiatan Bhakti Kesehatan yang digelar Polri ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan fasilitas kesehatan

"Bantuan kesehatan ini menjadi rangkaian dari HUT Bhayangkara ke-76 untuk meningkatkan fasilitas kesehatan masyarakat. Mudah-mudahan bisa terselenggara dengan maksimal dan sukses," ucap Kapolres Probolinggo

Dalam kesempatan ini, Kapolres Probolinggo bersama pengurus Bhayangkari Cabang Probolinggo memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. 

"Ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari kepada masyarakat sehingga harapannya adalah di usia Polri yang ke 76 tahun ini semakin profesional dan dicintai masyarakat," pungkas Kapolres Probolinggo.*

Pewarta : Taufiq/Humas

TerPopuler

> Whatsapp-Button