PT. TKWL Lanjutkan Pengerjaan Jalan di Kampung Jayapura dari Dana CSR Perusahaan

Jumat, 03 Juni 2022, 17:01 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Dalam rangka pembenahan jalan di Kampung Jayapura, PT. Teguh Karsa Wahana Lestari (PT. TKWL) melaksanakan pembangunan jalan dengan menggunakan Dana CSR perusahaan tersebut. 

Yang mana diketahui, PT. TKWL merupakan Perusahaan Kelapa Sawit yang beroperasi di Kampung Jayapura dan berdomisili di Kampung Buantan Besar Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, masih satu lingkup kecamatan.

Dhani, selaku Humas PKS kepada awak Media Snipers News saat ditemui di lokasi pengerjaan jalan tersebut mengatakan, bahwa ini merupakan kegiatan tindak lanjut dari sisa tahun kemarin. 

"Ini juga merupakan sesuai janji yang telah disepakati bersama dengan pihak desa maupun tokoh masyarakat terkait Paket C Jayapura, untuk memperbaiki jalan ini kurang lebih sepanjang 1.800 Meter," ungkap Dhani.

Tambah Dhani, "pada tahun kemarin alhamdulillah telah kita bangun sepanjang 922 meter. Jadi untuk sekarang ini, kita akan membangun jalan ini sebanyak dari sisa tahun kemaren, yaitu sepanjang 878 meter lagi," ungkapnya kembali.


Dhani juga berharap kepada masyarakat pengguna jalan yang telah dibangun, agar berhati hati sewaktu mengendarai kendaraan. 

"Yang lalu kita harus maklum, kalau kemaren jalan kita banyak yang rusak atau berlobang, sekarang ini Insya Allah tidak ada yang berlobang lagi. Jadi jangan terlalu berambisi dengan kemulusan jalan atau jangan terlalu laju sewaktu mengendarai kendaraan," ujarnya.

Dhani juga menghimbau kepada pengendara mobil TBS, agar dapat mengontrol kendaraan sewaktu keluar masuk pabrik atau menuju PKS, karena disitu banyak masyarakat maupun anak anak yang melintasi jalan tersebut.

"Di samping itu juga, semoga pengguna jalan lain tidak terganggu karena debu atau terhindar dari kecelakaan," pungkas Dhani.

Dimah, salah seorang masyarakat Kampung Jayapura sangat berterima kasih kepada PT. TKWL, yang memang benar-benar peduli dengan lingkungan. Sehingga, pada saat ini sangat dirasakan oleh masyarakat Kampung Jayapura, khususnya infrastruktur yang layak di lalui.

"Kepada pihak perusahaan, untuk kedepannya, semoga bisa lebih baik lagi dan dapat meningkatkan kinerjanya," harap Dimah.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button