Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Bangkep Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

Kamis, 09 Juni 2022, 16:49 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar kegiatan donor darah di Gedung Palang Merah Indonesia (PMI), Rabu (08/06/2022).

"Donor darah ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76. Hal ini dapat bermanfaat bagi pendonor, karena donor darah dapat merangsang terjadinya proses peremajaan sel-sel darah. Setelah mendonorkan darah, hal ini baik bagi kesehatan," ucap Humas Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) Bripka Debiarsa.

Sementara itu, anggota Unit Donor Darah PMI Kota Salakan, Ayu dalam kesempatan itu mengapresiasi Polres Bangkep dalam mendukung tugas PMI untuk menyediakan layanan darah bagi pasien-pasien yang membutuhkan, dengan menyelenggarakan kegiatan donor darah.

"Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan Polres Bangkep Polda Sulteng, yang telah menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini. Ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan darah bagi pasien-pasien yang membutuhkan transfusi darah," tutur Ayu.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button