Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Badung Nonton Bareng Nusantara Gemilang

Kamis, 30 Juni 2022, 17:24 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., bersama seluruh anggota Polres Badung melaksanakan nonton bareng Nusantara Gemilang dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-76 pada hari Kamis (30/06/22) pukul 11.30 bertempat di Aula Polres Badung.

Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan Acara Nusantara Gemilang dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

Kegiatan ini di hadiri oleh KNPI Badung, perwakilan ormas keagamaan dari Sinode GKPB Badung dan NU Badung serta perwakilan mahasiswa dari Universitas Triatma Mulya dan Universitas Dhyana Pura.

Nusantara Gemilang merupakan festival seni dan budaya dari berbagai daerah yang melibatkan anak muda, dari 34 pemuda dan pemudi yang terpilih dalam festival tersebut berasal dari 14 provinsi.


Kapolres Badung mengatakan, tujuan di adakannya Festival tersebut untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dari masyarakat.

"Untuk mengedukasi dan menangkal berita hoaks dan mencegah penyebaran ujaran kebencian dan menyentuh pemuda dan pemudi yang memiliki kreasi di bidang seni artistik dengan menggelar perlombaan pentas seni budaya," ucapnya.

"Semoga dengan di laksanakannya Festival Nusantara Gemilang ini masyarakat khususnya Pemuda Pemudi harapan bangsa bisa lebih cerdas lagi dan lebih kreatif lagi dalam melakukan apapun," pungkasnya.

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button