Sat Lantas Polres Bangkep Intensifkan Kegiatan Pengaturan Pagi Hari

Senin, 06 Juni 2022, 21:48 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Untuk pengaturan pagi hari, personil Sat Lantas Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) ditempatkan di beberapa titik lokasi, antara lain di persimpangan Jalan KRI Siliwangi dan KRI Pulau Rusa Simpang Tiga SDN Pembina Salakan.

Sebelum dilaksankan pengaturan pagi, terlebih dahulu dilaksanakan kegiatan apel pagi dan arahan oleh Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu I Ketut Sugiarta, S.H., Senin (6/6/22).

Saat kegiatan tersebut juga dilaksanakan himbauan serta kampanye tertib dalam berlalu lintas serta penggunaan masker kepada pengguna jalan yang melintas.

Saat kegiatan, personil juga membantu menyeberangkan anak sekolah dan  masyarakat.



Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., melalui Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu I Ketut Sugiarta, S.H., memberikan keterangan terkait kegiatan pengaturan pagi pada titik persimpangan yang padat aktifitas dan juga himbauan berlalulintas serta penggunaan masker.

Dikatakan Kasat Lantas, hal ini dimaksudkan agar bisa mengingatkan serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan juga menjaga kelancaran lalu lintas.

"Dihimbau juga kepada masyarakat untuk selalu berhati hati saat berkendara dan selalu tertib berlalu lintas," demikian dikatakan Kasat Lantas.

"Mari kita semua tetap patuhi peraturan berkendara, jangan lengah, karena musibah bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Kami juga berpesan, agar orang tua selalu lakukan pengawasan kepada putra-putrinya yang belum memiliki SIM, dan saat menggunakan kendaraan bermotor," tutur  Iptu I Ketut Sugiarta.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button