Sinergitas TNI dan Polri, Dandim 0820 Probolinggo Semarakkan HUT ke-76 Bhayangkara

Minggu, 19 Juni 2022, 12:05 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo Dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Probolinggo gelar fun bike. Giat tersebut turut andil Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono beserta beberapa anggotanya mengikuti kegiatan gowes bareng sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri.

Kegiatan fun bike tersebut terlaksana di seluruh Indonesia secara bersama,  dilaksanakan di Mapolres Probolinggo Kota, Minggu (19 Juni 2022) dengan titik start dan finish di Mapolres Jln. Dr. Moch Saleh No.34, Kelurahan Sukabumi Kota Probolinggo.

Dikatakan Letkol Arip, olahraga bersama ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 di Kota PProbolinggo dengan rute mengelilingi Kota Probolinggo.

"Giat ini secara tidak langsung semua peserta akan menikmati keindahan Kota Probolinggo sambil berolahraga," ungkap Letkol Arh Arip Budi Cahyono usai melepas peserta fun bike.

Disela-sela kegiatan, Dandim mengatakan bahwa dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022 tersebut selain turut memeriahkan, juga sebagai bentuk kebersamaan, dan sinergitas serta kerjasama yang baik antara TNI dan Polri.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0820 Probolinggo mengucapkan selamat hari jadi Bhayakara ke-76, semoga Polri kedepan selalu jaya, lebih baik dan bisa memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat," Salam Presisi ungkap Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arip Budi Cahyono.*

Pewarta : Taufiq/Pendim

TerPopuler

> Whatsapp-Button