Solidaritas DOT-S Tembung Adakan Kopdar Bulanan Bahas Konsolidasi Pengurus

Minggu, 19 Juni 2022, 11:00 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Percut Sei Tuan - Kesolidan DOT'S "Driver Online Tembung Sekitarnya adakan kopdar (kopi darat) di kediaman Wagiono Ardiansyah atau kerap dipanggil Jendral Kancil, bahas konsolidasi organisasi rekan gojek, Sabtu (18/6/22).

Dalam Pertemuan kopdar antar rumah kerumah yang kedua ini membahas konsolidasi antar pengurus DOT'S, mulai dari program program tabungan agar kesolidan Dot-s tetap terjaga, kesolidannya terbukti dengan ke transparanan anggaran ketika Bendahara Dot-s menerangkan pengeluaran dan pemasukan.

Dalam sambutanya Ardi Asra selaku ketua DOT-S menjelaskan dengan harapannya pertemuan ini dapat menjadi tambah kesolidaritasan antar Driver Online Tembung sekitarnya, untuk itu dalam forum pertemuan kopdar sekaligus mempererat tali silahturahmi.
                             

Tuan rumah "Kancel" mengatakan bahwa dirinya banyak mengikuti perkumpulan mulai dari profesinya sebagai driver online, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan media, bertujuan dapat berbuat Baik ke sesama rekan fropesi maupun masyarakat, ungkap Kancel.

Wagiono yang menjabat sebagai Wakil Ketua Dot-s disebut Jendral Kancel karena peran aktifnya dilapangan serta didalam organisasi yang di ikutinya mulai dari LSM hingga media.

"Peran aktifnya dibuktikan saat membantu masyarakat sering mendapat apresiasi dari rekannya, pasalnya dia mampu menyelesaikan data data masyarakat yang dibantu ketika urgent," ungkap R. Anggi yang turut hadir dalam acara tersebut.

Perlu diketahui, wadah untuk para driver online dibentuk sebagai wadah kesolidan para driver online agar dapat saling bahu membahu ketika rekan dalam wadah maupun luar wadah dapat dibantu ketika ada trouble saat sedang bertugas saat menjadi driver online.*

Penulis : Sunardi

TerPopuler

> Whatsapp-Button