Sri Rosdiana Thia, SE., S.Th., Kembali Realisasikan Janji-janji Politik Kepada Konstituennya

Jumat, 03 Juni 2022, 16:59 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Sesuai dengan janji-janji politiknya, Anggota DPRD Kabupaten Banggai Partai PDI Perjuangan dari Dapil III Sri Rosdiana Thia, S.E., S.Th., yang akan membaktikan dirinya untuk masyarakat kembali dibuktikan.

Seperti yang dilakukan Sri Rosdiana pada hari ini, Jumat (03/06/22), dirinya kembali menghibahkan satu unit ambulan yang kedua untuk masyarakat di Dapil III, yang merupakan Daerah Pemilihannya.

Seperti diketahui, Sri juga pernah menghibahkan satu unit ambulan untuk masyarakat di Dapil III. "Peruntukannya dari Desa ke Kota, mengingat masyarakat yang membutuhkan kendaraan Jenazah di Rumah Sakit cukup banyak, sehingga saya masih terus memprogramkan ambulan atau mobil jenazah ini," ujar Sri Rosdiana.

"Kedepannya, kalau saya masih di beri amanah oleh masyarakat Dapil III kembali, saya akan menambah unit lagi, tujuannya biar lebih bermanfaat bagi masyarakat," jelasnya.

Diungkapkan Sri, bahwa untuk unit kedua ini hasil dari kolaborasi antara dirinya dengan Kakaknya Pelda (Purn) H. Sanherib Thia, S.H., yang juga akan ikut berkontestasi di Pemilihan Legislatif untuk DPRD Provinsi Sulawesi Tengah pada tahun 2024 dari Dapil Banggai Brothers.


"Saya akan membaktikan diri saya untuk masyarakat, khususnya Dapil saya yakni Banggai Brothers, dan akan terus berkolaborasi dengan Anggota DPRD Kabupaten dan pemerintah," ucap H. Sanherib Thia, S.H.

Boyan, salah seorang masyarakat Desa Ranga-ranga Kecamatan Masama, yang juga masuk ke dalam zona Dapil III sangat mengapresiasi kinerja Anggota DPRD Kabupaten Banggai dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut, yang selama ini bekerja sesuai panggilan hati untuk membantu masyarakat.

Tak hanya Boyan, Frangky Sanako dan Sudirman Mareku, keduanya merupakan warga Desa Nipa Kecamatan Lamala dan masih berada di zona Dapil III juga sangat mengapresiasi kinerja Sri Rosdiana Thia, S.E., S.Th.

"Beliau memang betul-betul bekerja sesuai harapan masyarakat, selain melakukan pembangunan jalan kantong produksi, juga pekerjaan lainnya," tutur Frangky.*

(Yudi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button