Subsektor Masama Lakukan Pengamanan Ibadah Galungan di Sejumlah Pure

Wednesday, June 8, 2022, 12:00 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Subsektor Masama, Polsek Lamala melaksanakan pengamanan ibadah dalam rangka Hari Raya Galungan di sejumlah Pura di Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Rabu (8/6/2022).

Pengamanan yang dipimpin langsung Kapolsubsektor Masama Iptu Lukman bersama sejumlah anggotanya ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, guna menciptakan rasa aman dan nyaman.

"Hari ini ada tiga lokasi di Kecamatan Masama yang melaksanakan Ibadah Hari Raya Galungan tahun 2022," ungkap Iptu Lukman.


Selain pengamanan, lanjut Iptu Lukman, pihaknya berkoordinasi dengan panitia pelaksana ibadah sejumlah pure, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), guna mencegah penularan Covid-19.

"Panitia maupun masyarakat yang beribadah diimbau tidak abaikan terhadap prokes, tujuannya agar jangan sampai terjadi Cluster baru Covid-19," ucap perwira pangkat dua balak ini.

Selama rangkaian perayaan Galungan berlangsung lancar, aman dan kondusif, dan tetap menerapkan prokes sebagai pencegahan Covid-19.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler