Temu Kangen Biker Jawa Bali di Pantau Koramil 0820/08 Sukapura

Senin, 06 Juni 2022, 08:15 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/08 Sukapura memantau jalannya pelaksanaan temu kangen para bikers se Jawa Bali yang berlangsung di salah satu penginapan di wilayah teritorialnya.

Serda Rudi Hartono salah satu anggota Koramil 0820/08 Sukapura menyampaikan bahwa pihaknya hadir dalam rangka melaksanakan pengamanan gelaran temu kangen tersebut.

"Tentunya kami hadir di tengah-tengah para bikers ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman dari awal hingga akhir gelaran ini," kata Serda Rudi Hartono.

Ia mengungkapkan, setidaknya ada sekitar 75 biker se Jawa Bali yang ikut hadir dalam momen tersebut. Informasi yang di peroleh dari pihak panitia kegiatan dilaksnakan lagi setelah vakum kurang lebih selama 2 tahun karena pandemi covid 19.

"Temu kangen ini untuk menjalin ajang silaturahmi kembali setelah selama ini vakum, melalui momen ini juga menunjukkan bahwa dalam dunia bikers terlihat kompak," ujarnya.

Lebin lanjut Babinsa satu ini menegaskan, selain memberikan rasa aman dan nyaman. Pihaknya juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan meskipun saat ini sudah ada kelongaran dari pemerintah.

"Dalam giat tersebut kami juga menghimbau para bikers untuk tetap menjaga prokes mengingat hal ini untuk kepentingan bersama dan alhamdulilah respon dari para bikers ini sangat baik," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq/Pendim

TerPopuler

> Whatsapp-Button