Zaidirina Perkenalkan Destinasi Wisata Tubaba Kepada Keluarganya

Thursday, June 9, 2022, 10:53 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Pj. Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Zaidirina mengunjungi sekaligus memperkenalkan beberapa destinasi wisata di Kabupaten Tubaba Provinsi Lampung, kepada keluarganya dan Masyarakat, Rabu (01/06/2022). 

Sebelumnya, Pj. Bupati beserta rombongan berziarah ke makam keluarga besarnya, setelah itu lanjut ke Nuwou Tohou (Rumah Tua) yang berada di Tiyuh/Desa Panaragan. 

Selanjutnya, rombongan tersebut melanjutkan kunjungannya ke destinasi wisata Patung Empat Marga, Taman Kebaikan, Uluan Nughik, Tugu Rato, lalu Komplek Islamik Center sekaligus melakukan Sholat bersama rombongan keluarga besar.


Menurut Pj. Bupati, destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) setara dengan destinasi wisata di tingkat Nasional, dan ia akan terus mempromosikan serta memanfaatkan destinasi yang telah dibangun oleh Bupati sebelumnya Umar Ahmad. 

"Saya akan terus memanfaatkannya dan mari bersama-sama kita terus mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba)," ucapnya.

Selain melakukan kunjungan ke beberapa destinasi wisata, Pj. Bupati dan rombongan juga menyempatkan mengunjungi beberapa pelaku UMKM yang berada di Tiyuh/Desa Panaragan dan Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tubaba," pungkasnya.*

(Juli) 

TerPopuler