24 Personil Polri dan 2 PNS Resmi Dinaikan Pangkatnya Setingkat Lebih Tinggi

Jumat, 01 Juli 2022, 14:03 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H.  langsung pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Polri dan PNS yang dirangkaikan dengan Wisuda Purna Bhakti Polri tahun 2022 di Lapangan Apel Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Jumat, (1/7/22) pukul 08.00 Wita.

Selain itu, Upacara pagi ini juga memberikan Piagam Penghargaan kepada salah satu peserta yang mendapat juara dalam lomba Pos Kamling menyambut hari Bhayangkara ke -76 tahun 2022.

Kapolres Badung mengucapkan, selamat dan merasa bahagia kepada sang juara dalam lomba Pos Kamling terhadap Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara dan kenaikan pangkat setinggkat lebih tinggi kepada 26 (24 personil Polri dan 2 PNS Polri) di Polres Badung pada moment yang sangat bersejarah yakni 1 Juli 2022.

Menurutnya, mejadi juara terlebih kenaikan pangkat yang diberikan oleh organisasi tidaklah mudah diperlukan dedikasi kerja keras yang tulus dalam sebuah pengabdian.

"Ini adalah hasil kerja keras kalian yang patut disyukuri, terima Kasih," ucap Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes.


Beliau juga menjelaskan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di nilai dari 13 komponen menjadi faktor utama. "Harus memiliki dedikasi yang cukup, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan dirinya kepada Institusi," sebutnya.

"Semoga dengan dengan kenaikan pangkat ini dapat memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi," imbuhnya.

Beliau juga selalu mengingatkan anggotanya, agar tetap menjaga kesehatan dengan baik terutama disiplin dalam setiap beraktifitas.

"Kami Polres Badung mengucapkan selamat kepada personil yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi pada hari Bhayangkara ke -76 tahun 2022, semoga tetap sehat, kuat, bahagia dan sukses tentunya," ucapnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button