5 Pengacara Ferdy Sambo Mendadak Datangi Dewan Pers, Ini yang Dibahas, Semua Wartawan Wajib Tahu!

Jumat, 15 Juli 2022, 20:35 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Jakarta - TIM pengacara Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo mendatangi Dewan Pers. Ada lima orang pengacara yang datang ke Dewan Pers.

Tim pengacara Sambo datang ke Gedung Dewan Pers, Jakarta lantai 7 sekitar pukul 10.25 WIB. Setelah mengisi daftar kehadiran tamu, lima pengacara itu langsung masuk ke ruang pengaduan.

Salah satu pengacara yang mengisi daftar tamu bernama Arman Haris. Ketua Komisi Pengaduan dan Penegakkan Etika Pers Yadi Hendriana mengatakan, kedatangan tim pengacara Sambo bermaksud untuk berkonsultasi.

"Jadi, kami sangat menghargai bapak dan tim datang ke Dewan Pers. Karena ini sifatnya konsultasi dulu dan kita bicara dari tim pengacara Pak Sambo, kita kasih teman-teman (wartawan) buat ambil gambar,” ujar Yadi, Jumat (15/7/2022).

Namun, Yadi tak menjelaskan secara rinci konsultasi terkait apa tim pengacara Sambo datang ke Dewan Pers. “Ini pertemuan tertutup dan hasil pertemuan disampaikan setelah pertemuan selesai,” kata dia.

Diketahui, nama Irjen Sambo tengah menjadi sorotan. Pasalnya, dua anak buahnya saling baku tembak di rumah Dinasnya di Perumahan Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat, 8 Juli 2022.

Seorang anggota Polri bernama Brigadir J tewas dalam peristiwa itu. J tewas setelah baku tembak dengan Bharada E.*

(Red)

TerPopuler

> Whatsapp-Button