Achmad Marzuki Lantik 4 Pj Bupati dan 1 Wali Kota, Ini Pesannya

Jumat, 15 Juli 2022, 20:07 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Agara - Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki melantik empat (4) Pj Bupati dan satu (1) Pj Walikota di Anjong Mon Mata, Komplek Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Kamis (14/7/2022).

Nama-nama yang dilantik yakni Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar, Mahyudin sebagai Pj Bupati Aceh Timur, Azwardi Abdullah sebagai Pj Bupati Aceh Utara, Haili Yoga sebagai Pj Bupati Bener Meriah dan Imran sebagai Pj Walikota Lhokseumawe.

Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki mengingatkan, jalankan amanah dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Koordinasikan program- program pembangunan Daerah yang sejalan dengan pembangunan nasional dan provinsi Aceh untuk mempercepat laju pembangunan guna mensejahterakan masyarakat Aceh.


Semoga membangun hubungan dan dan komunikasi positif dengan seluruh pemangku kepentingan di wilayah yang saudara pimpin.

"Prioritas program penanganan pandemi Covid-19, meskipun saat ini kondisinya cenderung melandai, tapi pandemi belum selesai. Segera pacu pemulihan ekonomi pasca pandemi, hidupkan sektor UMKM dan lakukan upaya-upaya mengurangi angka kemiskinan," ujarnya.

"Pastikan Dana Desa dikelola dengan baik oleh Pemerintah gampong dan tepat sasaran serta bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi di wilayah saudara," sambungnya.

"Bangun team work yang kompak agar semua program terbaik yang sudah berjalan sebelumnya dapat berlanjut, khususnya di bidang pendidikan, infratruktur, kesehatan dan sebagainya," tutup Pj Gubernur Aceh Tenggara Achmad Marzuki.*

(Dalisi/Arief Salman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button