Aktifitas Semakin Meningkat, Ini Arahan Kapolres Badung

Sabtu, 16 Juli 2022, 12:26 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Sebelum pelaksanaan apel pagi, seperti biasa Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., mengecek laporan dari Ka. SPKT untuk mengetahui informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi, selain untuk sarana bertukar informasi sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahannya atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan. Sabtu, (16/7) pagi pukul 06.30 wita.

Kapolres Badung menyampaikan  arahannya kepada para pejabat sambil duduk santai dibawah tenda biru tepatnya di gerbang masuk Mapolres Badung, Bali.

"Ini merupakan hal rutin yang saya sampaikan kepada pimpinan mulai dari Kabag, Sat, Kapolsek jajaran, sie sebelum pelaksanaan apel," ungkap Pria dua melati dipundaknya ini.

Dirinya mengharapkan, agar seluruh personel bekerja dengan ikhlas, tetap bersyukur atas segala yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa, hindari pelanggaran dalam pelaksanaan tugas karena dapat merusak citra Polri di tengah masyarakat dan tetap mematuhi Prokes, meskipun Pemerintah telah memberikan kelonggaran penggunaan masker.

Lebih lanjut dikatakan, hal peting yang menjadi atensinya yakni aktifitas masyarakat semakin meningkat, sehingga perlu dilakukan deteksi dini agar bisa membaca situasi lebih awal.

“Akhir-akhir ini kegiatan semakin meningkat yakni pengamanan kegiatan Foreign Minister meeting (FMM) ditambah dengan adanya penyakit mulut dan kuku (PMK), meskipun di wilayah hukum Polres Badung belum ada yang terkonfirmasi PMK, sehingga diperlukan perawatan kendaraan baik roda dua, ruda empat bahkan roda enam, untuk kelancaran pelayanan kepada masyarakat," ujar Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button