Anggota Babintal 083/BJ Gelar Komsos Dengan Toga

Sabtu, 30 Juli 2022, 12:05 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Disela – sela kegiatannya dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), anggota Babintal Rem 083 Baladhika Jaya Sertu Su’in bersilaturahmi dengan KH. Shon Haji tokoh agama (toga) di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Sabtu (30/07/2022) siang.

Dalam pertemuan keduanya mengobrol santai nan mesra bersama suguhan kopi panas dan nikmat beserta makanan ringan siap santap disebuah warung kopi milik Salama berada di Dusun Dawuhan RT.24/RW.07 desa setempat.

Sertu Su’in mengatakan pertemuan ini bermaksud supaya tokoh agama maupun tokoh masyarakat setempat bisa memberikan support baik berupa moril maupun dukungan rohani dalam program TMMD yang terlaksanakan sejak kamis 28 Juli 2022 kemaren di Desa Klampok Kecamatan Tongas ini.
                             

“Kami memohon doa restu utamanya kepada tokoh agama di desa sini agar semuanya berjalan dengan lancar dan dapat terselesaikan tepat pada waktu yang telah ditentukan sebelumnya, dan juga supaya tokoh tokoh di desa klampok ini bisa memberikan support, baik moril maupun rohani berupa do’a,” kata anggota Babintal Rem 083 Baladhika Jaya saat bersantai dengan tokoh agama setempat.

Sementara itu, tokoh agama Dusun Dawuhan Desa Klampok KH. Shon Haji menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan ole Tentara Nasional Indonesia (TNI). Dengan adanya program TMMD ini dirinya mengaku sangat terbantu sekali terkait pembangunan untuk pemulihan ekonomi utamanya sektor pariwisata maupun sektor lainnya untuk memulihkan ekonomi warga disekitarnya.

“Saya selaku tokoh agama disini mengucapkan rasa syukur yang sangat dalam, alhamdulillah di desa kami dilaksanakan program pembangunan melalui bapak – bapak tentara kita. Semoga semuanya berjalan dengan lancar sesuai dengan rencananya, dan semoga warga juga turut senang dengan adanya program TMMD ini. Dan semoga Allah bisa melindungi bapak – bapak sekalian disetiap pekerjaan yang dijalankan kedepannya,” ucap tokoh agama yang dikenal kharismatik itu.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button