Apel Giat TMMD Digelar Hari Kedua, Kodim 1506 Namlea

Thursday, July 28, 2022, 11:45 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Namrole - Cuaca pagi yang cerah seolah menyambut Satgas TMMD ke-114 Kodim 1506/Namlea dalam melaksanakan apel pagi, sebelum terjun di lapangan menjalankan atifitas di lokasi TMMD di Desa Kamanglale, Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru, Kamis (28/07/2022).

Kapten Inf Idris Leurima (Danramil 1506-02/Leksula) DanSSK memimpin apel pagi yang diikuti oleh sejumlah Satgas TMMD Ke-114 yang terdiri dari personel Kodim 1506/Namlea, personil Polres Buru, Brimob Kompi III Yon A Pelopor dan warga masyarakat.

Ia menyampaikan, bahwa apel pagi dilaksanakan untuk mengecek persiapan anggota dan masyarakat sebelum turun pada lokasi sasaran TMMD.

“Ini untuk mengecek kesiapan anggota dan peralatan sebelum turun ke lokasi sasaran,” ungkap Kapten Inf Idris Leurima (Danramil Leksula). 
                             

Kapten Inf Idris Leurima (Danramil Leksula) mengatakan, apel ini untuk melakukan pengecekan personil, evaluasi hasil kerja yang sudah dilaksanakan dan sasaran yang akan dikerjakan serta memberikan motivasi kepada personel Satgas TMMD agar lebih semangat dalam bekerja. Kegiatan ini rutin dilakukan sebelum melaksanakan aktivitas.

“Supaya anggota Satgas TMMD mengetahui perkembangan dan hasil yang sudah mereka kerjakan, sehingga tujuan kerja yang akan dicapai dapat terlaksana dengan baik dan memberikan motivasi agar lebih semangat dalam bekerja," pungkasnya.

Selesai melaksanakan apel, seluruh anggota persiapan menuju lokasi dan melaksanakan tugas dilokasi sasaran TMMD.*

(ATOM)
Sumber : Panrem151

TerPopuler