Arief Prianta Resmi Jabat Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tenggara, Lanjutkan Perjuangan Nurdiansyah

Kamis, 07 Juli 2022, 05:36 WIB
Oleh TAUFIQ PERS
 

SNIPERS.NEWS | Agara - Arief Prianta SH, resmi menjabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tenggara.

Dalam Surat Keputusan (SK) dengan Nomor 187/SK. DPP/PD/DPC/VII 2022 yang telah di tandatangani oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekertaris Jendral (Sekjen) Teuku Rifky Harsya, menetapkan Arief Prianta, SH., sebagai Ketua dan Samsul Bahri alias Sulboy sebagai Sekertaris serta Juli Sandi, ST sebagai Bendahara Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Aceh Tenggara periode 2022 - 2027.

Dalam surat yang diterima redaksi pada Rabu 6 Juli 2022, DPP Demokrat menyebutkan Arief Prianta, SH., terpilih sebagai Ketua DPC Demokrat Aceh Tenggara (Agara) berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) IV yang digelar pada 7 Maret 2022 yang lalu di Grand Nanggroe Hotel.

Sementara Adik Kandung dari drh. Nurdiansyah Alasta, M.Kes. Ketua Fraksi DPRA Demokrat, Arief Prianta, SH, yang dimintai konfirmasinya mengatakan bahwa benar dirinya dan telah dipercayakan oleh DPP untuk memimpin Demokrat Aceh Tenggara untuk 5 Tahun mendatang.

"Ia benar, saya telah menerima SK susunan kepengurusan DPC Partai Demokrat di Jakarta yang diberikan langsung oleh Teuku Rifki Harsya dan Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim," kata Arief.

Politisi Muda Partai Demokrat (PD) yang akrap disapa Arief, menyampaikan terimakasih kepada para pengurus, Kader Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tenggara, DPD Provinsi Aceh dan DPP Partai Demokrat khususnya AHY dan Teuku Rifky.
                             

"Meskipun ini menjadi tanggung jawab dan amanah yang berat, namun saya sangat berterimakasih kepada Mas AHY, Kanda Rifky dan Bang Muslim yang telah mempercayai saya memimpin Demokrat Aceh Tenggara, tentunya ini tidak terlepas dari dukungan para kader terlebih lagi kepada Bendahara Umum DPC Juli Sandi, ST yang telah banyak membantu dari segala hal," ucapnya.

Dan dia juga mengatakan kepada Media Snipers.News bahwa dirinya sangat terobsesi untuk membesarkan Partai Demokrat demi Almarhum (Alm) ayahandanya DR (HC) H. Jamidin Hamdani, S.SoS. Seorang politisi pendiri Partai Demokrat di Aceh Tenggara, yang juga pernah menjabat DPR Aceh.

"Ayah saya pernah berpesan kepada saya dan keluarga untuk membesarkan Partai Demokrat di bumi betuah sepakat segenap Aceh Tenggara ini," ucap Arief penuh semangat. 

Arief Prianta SH mengatakan, saat menerima SK, banyak pesan yang disampaikan oleh DPP dan DPD, salah satunya agar selalu menjalin hubungan dan komunikasi yang baik kepada kader maupun masyarakat bawah di Aceh Tenggara.

"Isya Allah saya akan mengemban amanah itu dengan sebaik mungkin, apalagi Pileg dan Pilpres 2024 sudah ada di depan mata, ini merupakan tugas pertama nantinya untuk melakukan konsolidasi dengan pengurus, para kader di akar rumput demi kemenangan Partai Demokrat di Kabupaten Aceh Tenggara," imbuhnya.

Namun, sambung Arief Prianta, dalam mengemban amanah ini ia tidak bisa bekerja sendiri tentunya butuh dukungan dari DPD, pengurus dan para Kader Demokrat Agara.

"Saya berharap, seluruh pengurus dan kader kabupaten/kota untuk membantu saya dalam menjalankan roda organisasi, demi kejayaan dan kemenangan Partai Demokrat," sebut Arief Prianta.

Dirinya juga berkomitmen akan menjalankan amanah dan perintah dari partai sesuai dengan AD/ART.

"Dengan kepercayaan ini tentunya saya akan amanah. Saya juga punya target menang di Pileg dan Pilkada 2024, di setiap dapil harus ada kader yang menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK), setelah ini kami dengan sesegera mungkin untuk merapatkan barisan," pungkas Ketua DPC Arief Prianta, SH.*

(Dalisi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button