Awal Jabat Pangdam, Mayjen Ruruh Silaturahmi Dengan Kapolda Maluku

Jumat, 22 Juli 2022, 23:36 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Ambon - Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa melalukan lawatan kerja pertamanya ke Mapolda Maluku, Jumat (22/07/2022). 

Kedatangan jenderal nomor satu di Kodam XVI/ Pattimura itu disambut langsung oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif di ruang kerjanya. 

Dalam silaturahmi tersebut, Pangdam mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Kapolda beserta jajaran sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Maluku. "Terima kasih atas sambutannya yang begitu hangat. Sebagai pejabat baru kedatangan saya hari ini untuk bersilaturahmi, mengawali dinas saya di Maluku," kata Pangdam Mayjen Ruruh.

Dirinya berharap kedepannya jalinan dan sinergitas TNI dan Polri semakin solid. Kodam XVI/ Pattimura siap mendukung Polda Maluku dalam setiap tugas apabila dibutuhkan. 
                            

Selain bersilaturahmi antar dua instansi, Pangdam juga menerima paparan dari Kapolda terkait situasi wilayah hukum Polda Maluku.

Silaturahmi kemudian diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Pangdam kepada Kapolda, dan sebaliknya dilanjutkan dengan foto bersama.

Dalam kunjungan perdana Pangdam ini, sejumlah pejabat turut hadir mendampingi, diantaranya Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Drs. Jan De Fretes, Danrem 151/ Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, Asops Kasdam XVI/ Pattimura dan Asintel Kasdam XVI/ Pattimura.*

(ATOM)
Sumber : Pendam16.

TerPopuler

> Whatsapp-Button