Bangun Sinergitas, Kapolres Gelar Silaturahmi Dengan Ketua DPRD Kabupaten Klungkung

Kamis, 28 Juli 2022, 11:29 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Mengawali tugas sebagai orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., mengadakan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom, S.H., yang didampingi Wakil Ketua II Tjokorda Gede Agung, S.T. bersama Anggota DPRD Kabupaten Klungkung bertempat di ruang kerja Ketua DPRD, Kamis (28/7/2022)

Dalam kunjungan ke Gedung DPRD, Kapolres Klungkung di dampingi Kapolsek Klungkung Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., Kasat Lantas AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K., Kasat Reskrim Iptu Arung Wiratama, S.T.K., S.I.K., dan Kasat Intelkam Iptu I Made Gede Segara Yasa, S.H.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H.,  menyampaikan, bahwa kedatangannya untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru, serta berharap terbangun sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan kepolisian dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Klungkung.


Kapolres Klungkung menegaskan sinergitas antara Kepolisian dengan DPRD sebagai representasi masyarakat yang telah terjalin dengan baik akan terus dilanjutkan dan lebih ditingkatkan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Klungkung yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom, S.H. mengucapkan selamat datang kepada AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., dan berharap dibawah kepemimpinannya, Polres Klungkung semakin maju dan lebih sukses. 

"Selamat datang di Kabupaten Klungkung, semoga Polres Klungkung dibawah kepemimpinan AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., semakin sukses dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan tentunya lebih berprestasi," ucapnya.*

(Agung DP/Arifin)

TerPopuler

> Whatsapp-Button