Bentuk Sinergitas TNI - Polri, Dandim 1308/LB Berikan Kejutan Kepada Kapolres Banggai

Friday, July 1, 2022, 17:59 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., menerima kejutan dari Dandim 1308/LB Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I., Pol dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 di Mako Polres Banggai, Jumat (1/7/2022).

Kedatangan orang pertama di Makodim 1308/LB turut didampingi para Perwira, Staf, anggota Kodim dan Ibu Persit ini sambil membawa nasi tumpeng dan bertemakan Hari Bhayangkara ke-76.

Kapolres yang menerima langsung kedatangan Dandim 1308/LB dan rombongannya tersebut sangat terharu dan mengucapkan, terima kasih kepada Dandim dan seluruh jajarannya atas perhatian yang diberikan.


“Tidak disangka Polres Banggai mendapatkan kejutan nasi tumpeng dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 dari Dandim dan anggotanya serta anggota Persit,” ucap Yoga saat dikonfirmasi awak media.

Ia menuturkan, kejutan sederhana di Hari Bhayangkara ke-76 ini merupakan bentuk sinergi yang baik antara Kodim 1308/LB dan Polres Banggai dimana TNI turut berbahagia.

“Harapannya, sinergitas ini bisa terus terjalin dengan baik. Tentunya untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Banggai. Dan semoga TNI-Polri kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” tutup  AKBP Yoga, S.H.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler