Bhayangkari dan Polwan Polres Badung Gelar Pengobatan Gratis di Desa Cemagi

Kamis, 28 Juli 2022, 15:42 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Bhayangkari bekerjasama dengan Polwan Polres Badung menggelar pengobatan gratis untuk masyarakat Cemagi di Wantilan pantai Seseh, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. 

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 dan hari Polwan ke 74 disambut antusias oleh masyarakat Desa Cemagi dan sekitarnya. Kamis, (28/7/22) pagi pukul 09.00 wita.

Sejumlah Dokter umum dan ibu-ibu Bhayangkari serta Polwan hadir memberikan pelayanan untuk masyarakat yang datang berobat. 

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Badung menyebutkan, kegiatan pengobatan ini untuk memperingati HKGB dan hari Polwan yang tinggal beberapa hari lagi.


"Untuk kegiatan pengobatan gratis Bhayangkari dan Polwan Polres Badung sendiri. kita laksanakan di Desa Cemagi untuk para nelayan dan masyarakat sekitarnya," ucapnya usai menyerahkan bantuan berupa sembako kepada para Nelayan.

Puluhan masyarakat terpantau di lokasi terlihat nyaman berkonsultasi dengan Dokter Umum maupun tenaga kesehatan lainnya dan tidak mengantri.

I Made Waris salah satu masyarakat yang di lokasi pengobatan gratis mengaku senang bisa langsung difasilitasi oleh Polres Badung untuk bisa melakukan pengecekan serta pengobatan gratis tersebut.

"Kita sangat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya terhadap Nelayan," kata Made Waris.*

(Arifin/Agung DP/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button