Bupati Siak Alfedri Pemimpin Terpopuler Media Arus Utama Tahun 2022

Kamis, 07 Juli 2022, 09:31 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Pekan Baru - Bupati Siak Alfedri dianugerahi Penghargaan sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Arus Utama Tahun 2022 untuk kategori bupati, oleh Pengurus Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat. Penghargaan tersebut diberikan kepada kepala daerah yang dinilai berhasil membangun hubungan baik dengan insan pers/media. Keberhasilan tersebut ditandai dengan coverage pemimpin tersebut pada media arus utama Tahun 2022, dengan indikator penyebutan, didiskusikan pada medium digital media arus utama.

Penghargaan yang diserahkan Ketua Harian SPS Pusat Januar P Ruswita bersempena Puncak Peringatan Hari Jadi SPS ke–76 di Hotel Premiere Kota Pekanbaru, Rabu (6/7/2022) tersebut, penilaiannya dilakukan oleh pengurus SPS yang bekerjasama dengan perusahaan media monitoring independen Kazee Digital Indonesia, dengan menggunakan metode kuantitatif secara real time dan analisa kualitatif bersama antara Kazee dan SPS.

"Syukur Alhamdulillah pada malam ini, kami dianugerahi penghargaan sebagai Bupati Terpopuler pada Media Arus Utama 2022 dari Serikat Perusahaan Pers Pusat, bertepatan pada puncak peringatan hari jadi SPS ke-76," kata Alfedri usai menghadiri acara.
                           

Alfedri dikesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas semua bentuk dukungan dan kontribusi dari berbagai pihak atas pencapaian positif tersebut. 

"Kami ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pengelola media massa, insan pers, seluruh staff baik Diskominfo maupun Humas, serta seluruh masyarakat dan pihak-pihak yang telah  membantu mempublikasikan setiap kegiatan. Program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Siak tersebut, dipublikasikan melalui Media Arus Utama sehingga dapat diketahui oleh masyarakat luas, termasuk promosi daerah seperti budaya, wisata dan lain sebagainya," ucap Bupati Alfedri. 

Orang nomor satu negeri istana tersebut tak lupa juga mengucapkan selamat hari jadi kepada segenap pengurus  SPS ke-76 Tahun 2022, seraya mendoakan agar pengurus SPS tetap semangat tanpa henti demi memperjuangkan Pers Indonesia yang bermartabat, serta menjaga pers yang sehat dan kompetitif.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat hari jadi SPS ke-76. Semoga kolaborasi yang telah terjalin selama ini terus meningkat," harap Bupati Siak tersebut. 

Penghargaan Pemimpin Terpopuler di Media Arus Utama 2022 tersebut terbagi menjadi beberapa kategori penilaian, diantaranya para Kepala Lembaga, Menteri, Walikota, Bupati, dan Gubernur. Selain Bupati Siak Alfedri, Bupati Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur Ahmad Muhdlor Ali juga terpilih sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Arus Utama 2022. Sedangkan untuk kategori Gubernur Terpopuler, diraih oleh Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.*

(Gunawan. s)

TerPopuler

> Whatsapp-Button