Desa Kemuning Raih Juara Umum Pada MTQ Ke-13 Tingkat Kecamatan Bram Itam

Rabu, 27 Juli 2022, 21:16 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-13 tingkat Kecamatan Bram Itam, digelar di Pesantren Datu' Ismail Nagara, Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Provinsi Jambi.

Kegiatan MTQ yang dibuka langsung oleh Camat Bram Itam Hendry Fonda, S.S.T.P., M.H., tersebut dihadiri oleh seluruh kafilah dari 9 Desa dan 1 Kelurahan, serta pengurus Pesantren Datu'Ismail Nagara.

Dalam perhelatan MTQ ke-13 untuk tingkat Kecamatan Bram Itam ini, yang diselenggarakan selama 3 hari mulai dari Sabtu 23 Juli 2022 malam hingga 26 Juli 2022 malam, sebagai juara umum diraih oleh kafilah dari Desa Kemuning.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Kemuning Abdul Gani, S.Pd.I., menyempatkan diri untuk menyampaikan sambutannya. Ia sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas apa yang diraih oleh desanya.

"Puji syukur kita ucapkan kehadirat Allah SWT, atas terselenggaranya MTQ ke-13 untuk tingkat Kecamatan Bram Itam ini. Terima kasih juga sebelumnya kepada semua pihak yang telah berjuang untuk bisa meraih yang terbaik dalam perhelatan MTQ kali ini. Alhamdulillah hari ini Desa Kemuning telah menjadi juara umum, dan telah menghasilkan Qori' dan Qori'ah terbaik tahun ini. Mudah-mudah anak-anak tahun yang akan datang bisa mendapatkan juara umum lagi" demikian disampaikan Kades Kemuning Abdul Gani.*

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button