DPK KNPI Belawan Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas RPP PP Ranting Belawan 1

Senin, 18 Juli 2022, 09:51 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Belawan - Ucapan Selamat DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan atas suksesnya RPP Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Belawan I yang di selenggarakan di Aula Kantor Camat Medan Belawan, pada Minggu (17/07/2022).

Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan Arsyad Mulia Pasaribu, S.H., mengungkapkan, "saya sangat mengapresiasi atas terpilihnya Maulana Arif Damanik sekaligus juga Bendahara DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan yang sebagai Ketua terpilih di RPP Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan Periode 2022 - 2024," tuturnya.

Lebih lanjut Arsyad mengatakan, "saya berharap semoga di masa kepemimpinan beliau menjadi semangat baru Kepemudaan yang tumbuh dan berkembang agar dapat di jalankan sesuai dengan aturan - aturan Organisasi Pemuda Pancasila dan amanah baru sebagai Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Belawan I sehingga dapat berjalan dengan sebaik-baiknya untuk membangun nilai - nilai Kepemudaan yang berintegritas dan bermanfaat di tengah - tengah masyarakat khususnya di Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan," sambungnya.

"Kami dari Keluarga Besar DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan mengucapkan, selamat dan sukses atas terpilihnya Maulana Arif Damanik sebagai Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan semoga dapat mengemban amanah. Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang Pancasila Abadi," tutupnya.*

(Gunawan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button