FKPPI Terus Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu Di Binjai

Jumat, 01 Juli 2022, 18:33 WIB
Oleh Link

Ket poto : Tim FKPPI PEDULI KEMANUSIAAN saat jenguk Ibu Umi Kalsum yang sedang sakit dan tak bisa jalan.

SNIPERS.NEWS | Binjai - Peduli akan sesama merupakan salah satu program dari PImpinan Cabang 0203 KB-FKPPI dan Ketua Badan Bela Negara PC 0203 KB-FKPPI Kota Binjai yang dilaksanakan 2 kali dalam seminggu yang di jalankan oleh tim FKPPI Peduli Kemanusiaan.

Jumat (1/7/2022) Tim Fkppi Peduli Kemanusiaan Kota Binjai mengunjungi seorang ibu ( Umi Kalsum ) yang berusia 77 Tahun mengalami sakit dan tidak bisa berjalan serta tinggal dirumah kontrakan di Jalan Tengku Imam Bonjol Lingkungan IV Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota.

Tim FKPPI peduli Kemanusiaan memberikan bantuan berupa sembako dan tali asi kepada ibu Umi Kalsum yang sudah hampir 32 tahun menjanda karena ditinggalkan suami (alm) dan kini tidak bisa berjalan akibat sakit.

Semoga apa yang kami berikan kepada ibu dari tim FKPPI peduli kemanusiaan bisa membantu dan meringankan beban serta sebagai bentuk bakti kami sebagai anak muda kepada orang tua.

Sembari kita  berdoa agar ibu cepat sembuh kami disini juga memberikan semangat agar ibu tetap semangat agar ibu lekas sembuh dan bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti biasa.

Disaat yang sama ibu Umi Kalsum bersama anaknya ucapkan banyak terima kasih atas kepedulian nya membantu serta mau melihat kami disini, kami tidak bisa berkata - kata apa selain terima kasih semoga kita selalu diberi kelancaran rejeki dan diberi kesehatan selalu...Fkppi jaya...jaya....jaya...

Hadir dalam kegiatan tim FKPPI peduli kemanusiaan, Ketua tim Aman Rusdin Nasution, Sekertaris M.Husni Roy Dafitra Purba, Ketua Pleton Setia, dari perwakilan GM, pembawa acara Rudiansyah, serta para anggota tim dan Fkppi Kota Binjai.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button