Giat Koramil Dringu Kerja Bakti Bangun Saluran Irigasi, Letda Joni ; TNI Wajib Dekat Dengan Rakyat

Minggu, 31 Juli 2022, 09:59 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/22 Dringu kembali hadir di tengah-tengah masyarakat binaannya untuk ikut serta dalam pelaksanaan kerja bakti berupa pembangunan saluran irigasi, Minggu (31/7).

Bersama dengan masyarakat Desa Pabean Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, kehadiran Koramil 0820/22 Dringu tersebut sebagai bentuk peran aktif dalam kegiatan yang bersinggungan langsung dengan masyarakat.

Komandan Koramil 0820/22 Dringu Letda Inf Joni menyampaikan bahwa dalam kerja bakti kali ini dititik beratkan pada pembuatan dan normalisasi saluran irigasi sepanjang 50 meter dan pembangunan irigasinya ini tentunya akan membawa dampak positif.
                               


"Sebagai aparat yang ada wilayah maka bukanlah hal yang berlebihan bila hal ini sudah menjadi kewajiban kami sebagai prajurit selalu berada ditengah tengah rakyat dan semoga apa yang kita kerjakan nantinya dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat," ujarnya.

Rohimat, salah satu tokoh masyarakat desa pabean memberikan apresiasi atas keikutsertaan Koramil 0820/22 Dringu dalam membantu pelaksanaan kerja bakti berupa pembuatan saluran irigasi.

"Kami sangat berterima kasih kepada anggota TNI terutama anggota Koramil 0820/22 Dringu yang telah membantu kami dalam kegiatan ini, dengan pembangunan irigasi ini yang jelas akan membawa dampak dan manfaat yang sangat positif," pungkasnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button