Grebek Polres Klungkung, Dandim 1610/Klungkung dan Anggotanya Beri Ucapan Hari Bhayangkara ke-76

Jumat, 01 Juli 2022, 10:46 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Ada yang suprise di Hari Peringatan Bhayangkara ke -76. Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaninggrat, S.H., M.Si., didampingi Kasdim 1610/Klungkung Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara beserta  anggota TNI Kodim 1610/Klungkung  membawa kue tart ke Polres Klungkung.

Kedatangan tiba-tiba orang nomor satu di TNI AD Klungkung membuat petugas jaga kaget. Pasalnya, saat itu sedang ada kegiatan Korp Raport dan Kenaikan Pangkat personel Polres Klungkung.

“Kami keluarga besar Kodim 1610/Klungkung mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76. Lancar, jaya dan sukses selalu untuk Polri. Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid, Salam Presisi,” ujar Dandim 1610/Klungkung  Letkol Inf Suhendar Suryaninggrat, S.H., M.Si.,  Jumat (1/07/2022).


Surprise kedatangan Dandim 1610/Klungkung  tersebut, diakhiri dengan tiup lilin dari Kapolres Klungkung. Suasana kekeluargaan antara TNI dan Polri sangat akrab.

Sementara itu, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., menyampaikan, terima kasih kepada Dandim 1610/Klungkung  beserta jajaran. Surprise ini menjadi sangat berharga dan wujud sinergitas di tengah moment spesial korps Bhayangkara.

“Terima kasih Pak Dandim dan jajaran atas surprise ini. Saya dan jajaran sampai kaget, karena lagi ada kegiatan korp raport dan kenaikan pangkat personil Polres Klungkung tiba-tiba diberi surprise. Terpenting harapan saya sinergitas TNI-Polri ke depan tetap dan semakin solid,” katanya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button