Ikatan Wartawan Online ( IWO) Salurkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Selasa, 05 Juli 2022, 20:54 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Siak - Kegiatan bhakti sosial kembali dilaksanakan oleh Ketua IWO serta anggota. Fitriadi akrab disapa Bang Fit, dengan menyalurkan sembako beras, telor, gula, minyak goreng, sarden bagi warga kurang mampu dari berbagai latar belakang profesi mulai para janda serta kaum duafa lainnya.

Kegiatan bhakti sosial ini terlaksana dengan tertib dan lancar diberikan secara langsung oleh ketua PD IWO Siak, Fitriadi, pada sejumlah warga dengan didampingi Bendahara IWO Sahrudin, sekretaris IWO, Dony Nofiandi serta anggota, Selasa (05/07/2022).
 
"Kami atas nama masyarakat disini mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya pada IWO, yang peduli dengan warga kurang mampu, kami hanya bisa mendoakan pada Allah SWT semoga IWO tetap jaya dan sukses selalu," ungkap salah seorang masyarakat tersebut usai membantu kegiatan bhakti sosial tersebut.

Sebagai ketua PD IWO, Kabupaten Siak, Fitriadi saat diwawancarai awak media mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepeduliannya pada warga kurang mampu dengan beragam latar belakang profesi, penyaluran sembako beras ini tak hanya sebatas pada kalangan warga kurang mampu saja, melainkan  kepada  orang tua jompo, serta anak yatim piatu. 
                           

Siti Fariah (63) merupakan seorang janda yang mengidap penyakit lumpuh, warga D4 Tuah Indra Pura, RT.01/RW.02,
Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak (Riau). Ia berharab kepada pemerintah, atau dinas sosial agar dapat untuk memberi bantuan berupa kursi roda.

Siti Fariah sempat menyampaikan rasa terima kasih yang tiada terhingganya kepada PD IWO, Siak, yang begitu peduli dengan masyarakat yang kurang mampu. 
Sehingga pada hari ini, terlihat dengan jelas Ikatan Wartawan Online (IWO) ini memang betul betul membantu.

Musrini (63) juga warga D4, Kampung Tuah Indra Pura merupakan seorang janda yang hanya menumpang tempat tinggal di rumah anaknya. Nada yang sama disampaikan Musrini dengan air mata berlinang, merasa terharu dengan bantuan ini, ia mendo'akan semoga organisasi IWO ini berjalan lancar di murahkan rezkinya oleh Allah.

Masriah (65) juga merupakan seorang janda yang tinggal seorang diri di salah satu gubuk yang berada di (D3,) Kampung Tuah Indrapura. Dalam pernyataanya, ia memang hidup sebatang kara tidak mempunyai sanak saudara, juga menumpang bertempat tinggal di gubuk tetangga. 

Masriah juga berharab, kepada pemerintah, untuk bisa memberi bantuan kepadanya untuk memperbaiki tempat tinggalnya, karena, ia benar benar hidup hanya karena belas kasihan tetangga.

(Gunawan. s) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button