IWO Kabupaten Siak Serahkan 148 Buku Baca ke SD 011 Yang Baru Buka

Kamis, 28 Juli 2022, 07:59 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Siak sumbangkan  148 buku bacaan untuk Sekolah Dasar (SD) 011 Kampung Tasik Betung. Bantuan diberikan langsung oleh Ketua IWO Fitriadi dan damping pengurus IWO.

Bantuan langsung diserahkan kepada Kepala Sekolah Latnawati, S.Pd.I., dan dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) beserta Korwil Pendidikan, di  Kantor Kecamatan Mandau Kabupaten Siak, Riau Rabu (27/7/2022).

Kepala Sekolah SD 011 Kampung Tasik Betung Latnawati, setelah menerima bantuan buku tersebut mengucapkan terima kasih kepada PD IWO, yang telah menyerahkan buku kepada anak didiknya. 

"Kami sangat berterima kasih kepada PD IWO Siak, atas pemberian buku bacaan di SD 011 Tasik Betung ini, dan semoga bermanfaat dunia dan akhirat," ujar Latna Wati.

Sementara Korwil Pendidikan Kecamatan Mandau Zulman, sangat menyambut baik, kepada pihak IWO Kabupaten Siak, atas bantuan tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih, semoga bermanfaat bagi anak-anak sekolah yang baru ini," terang Zulman.

Lebih lanjut Korwilcam ini berharap, semoga kedepanya semua pihak dapat bersama sama memajukkan bidang pendidikan.

Dikesempatan yang sama, Ketua IWO Kabupaten Siak Fitriadi menyampaikan, bahwa buku ini di dapat atas kerjasama dari CV Pustaka Riau Mandiri. "Dan ini sudah tentu atas kepeduliannya untuk membantu sekolah yang jauh," pungkas Fitriadi. 

Sementara itu, PLT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak H. Mahadar, S.Pd., M.M. juga turut mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian PD IWO terhadap dunia pendidikan.

Untuk itu, Mahadar sangat bangga atas kegiatan yang dilakukan oleh PD IWO, karena dapat mencerdaskan anak bangsa. "Dan kalau dapat, kegiatan ini berlanjut ke sekolah lainnya," terang Mahadar.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button