Kapolres Badung Dapat Kado Ucapan Hari Bhayangkara ke -76

Jumat, 01 Juli 2022, 14:13 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kodim 1611/Badung Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi dan jajaran turut memeriahkan hari Bhayangkara ke -76 tahun 2022 dengan membawa nasi tumpeng sebagai kado Hari Bhayangkara ke -76 tahun 2022.

Rombongan Dandim 16/11 dan Koramil 1611-04 Mengwi dipimpin Kodim 1611 Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi pada hari Jumat (1/7/2022) pagi pukul 08.30 wita, secara mendadak mendatangi kantor Polres Badung, melalui Palang Pintu hingga musik Ulang Tahun mengiringi Kolonel Dody dan jajaran saat memberikan kejutan.

"Kita memberikan surprise atau kejutan kepada Polres Badung di mana kita sebagai rekan kerja sebagai instansi yang saling berdampingan bahu-membahu dalam menjaga keamanan, ketertiban di masyarakat dan pertahanan keamanan wilayah Kabupaten Badung tentunya dan juga Pemda Bandung di dalam kegiatan sehari-harinya," katanya.

"Ini kita memberikan kejutan hari Bhayangkara ke -76 Tahun 2022 dengan harapan kekompakan yang sudah terjalin selama ini. Bersama TNI - Polri di wilayah Badung dengan puncak hari ulang tahun Bhayangkara ini, kita ingin memberikan support kepada rekan-rekan kepolisian bahwa kami TNI selalu mendukung support dan sinergis dalam setiap kegiatan terutama dalam menjaga NKRI tercinta ini, agar selalu tegak dan berdaulat," tegas Kolonel Dody Triyo Hadi usai menyerahkan nasi tumpeng ucapan selamat Hari Bhayangkara ke -76 tahun 2022.


"Semoga persahabatan ini tetap abadi, tidak hanya dalam lingkup pekerjaan tetapi di luar kedinasan kita juga sebagai sahabat. Memiliki tujuan hidup yang hakiki, bagaimana kualitas hidup kepada sesama manusia dan juga kualitas hidup kepada Tuhan," ujar Dandim 1611/Badung.

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Ina Leo Dedy Defretes, Wakapolres Kompol I Ketut Dana, S.H., PJU dan jajaran Polsek menyambut hangat kedatangan Dandim 1611/Badung. 

AKBP Leo Dedy Defretes menyampaikan, terima kasih atas kejutan yang diberikan Dandim 1611/Badung beserta jajaran.

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga Ketua Kejaksaan Negeri Kabupaten Badung Imran Yusuf, S.H., M.H., beserta Staf membawa kue ulang tahun mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke -76 tahun 2022 "Polri yang Presisi Mendukung pemulihan ekonomi dan informasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh indonesia tumbuh.*

(Arifin/Agung DP/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button