Kapolres Klungkung Pimpin Pengamanan Sholat Idul Adha 1443 H

Minggu, 10 Juli 2022, 12:40 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang akan melaksanakan sholat Idul Adha 10 Zulhijah 1443 H,  Polres Klungkung menggelar pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup hingga pengaturan arus lalu lintas dan kegiatan Sholat Idul Adha Bertempat di  Lapangan Ida Dewa Agung Jambe, yang dikuti kurang lebih 1000 umat Muslim di Kabupaten Klungkung, Minggu (10/07/2022) pagi.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., menyampaikan, pengamanan sholat Idul Adha 1443 H ini di lakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang hendak melakukan sholat Idul Adha.

Di samping itu, dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat di harapkan bisa mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta bisa memberikan rasa aman khususnya bagi umat muslim di Kabupaten Klungkung melaksanakan Sholat Idul Adha," ucap Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H.


Dalam melaksanakan pengamanan tersebut, personil Klungkung telah di plotting di masing-masing tempat yang sudah ditentukan, sehingga pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha 1443 H dapat berjalan secara aman dan nyaman. 

Setelah umat muslim di Kabupaten Klungkung selesai melaksanakan sholat Idul Adha 1443 H Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., bersama dengan Bupati Klungkung dan Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramaythi Prakasa, S.I.P., M.M., menyempatkan melaksanakan silaturahmi dengan sejumlah tokoh Agama, serta masyarakat Klungkung di Lapangan Ida Dewa Agung Jambe.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button