Kecamatan Tungkal Jaya Akan Gelar Pilkades, Ini Pesan H. Sugeng Riadi

Kamis, 07 Juli 2022, 18:29 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Tungkal Jaya Muba - Sosialisasi Camat Tungkal Jaya, Kapolsek, perwakilan Polres Muba dan perwakilan pemuda Tungkal Jaya. Terkait Pilkades serentak di wilayahnya yang akan digelar, Kamis (7/07/2022).

Sehubungan akan dilaksanakan pilkades serentak di wilayah Musi Banyuasin, Camat Tungkal Jaya H. Sugeng Riadi. Spd. MM, Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Nirwan .SH.SIK, Kanit Intelkam, perwakilan Polres Muba dan para pemuda melakukan sosialisasi tentang pemilihan kepala desa.

Bertempat di Kantor Camat Tungkal Jaya, H. Sugeng mengundang Kapolsek dan jajaran. Dalam penyampaiannya, Camat Tungkal Jaya meminta pihak kepolisian dan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan kondusifnya suasana menjelang pilkades di wilayahnya.

Kapolsek Tungkal Jaya beserta jajarannya akan selalu siap menjaga susana agar tetap tertib dan kondusif. Dalam kesempatan yang sama, Camat dan Kapolsek juga meminta agar masyarakat membantu pihaknya untuk ikut serta menjaga agar terciptanya susana aman dan kondusif.

"Karena, peran serta masyarakat juga sangat penting dalam membantu pihak kepolisan untuk menjaga suasana kondusif," kata H. Sugeng.

Masih menurut Camat dan Kapolsek bahwa pihak kepolisian dan pemeritah sangat mengharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga suasana kondusif di wilayah desa masing masing. "Siapapun yang nanti terpilih menjadi kepala desa, dia tetaplah kepala desa bersama, boleh saja berbeda saat pemilihan, namun janganlah perbedaan pilihan itu menjadi permusuhan di masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, perwakilan pemuda juga akan berupaya mengajak masyarakat di desanya untuk tetap menjaga suasana agar tertib dan kondusif.*

(Ari Widadi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button