Komsos Bersama Toga Probolinggo, Anggota Bintal Korem 083 Baladika Jaya

Jumat, 29 Juli 2022, 18:39 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Menindak lanjuti pembahasan tentang progress renovasi pembangunan musholla yang diprogramkan oleh Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0820/Probolinggo, anggota dari jajaran Bintal Korem 083 Baladhika Jaya, Sertu Su’in bersilaturahmi dengan H. Rubai di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Jum’at (29/07/2022).

Pertemuan keduanya ini untuk mengajak kembali semua warga disekitaran Desa Klampok agar kembali meramaikan tempat peribadahan tersebut bisa digunakan sebagai sarana beribadah dan kegiatan keagamaan lainnya.

“Dahulu musholla disini sangat tidak layak untuk dipakai, dengan adanya program TMMD ini kami mengajak dengan seruan tokoh agama setempat agar warganya bisa kembali beraktivitas beribadah kembali di Musholla,” ungkap Sertu Su’in.

Tokoh agama, H. Rubai mengucapkan ribuan terima kasih kepada TNI utamanya Kodim 0820/Probolinggo dan berharap agar desa lainnya juga tersentuh dengan program yang sama. "Utamanya pembangunan Musholla yang tidak layak, supaya bisa dapat diperbaiki," pungkasnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button