Koramil Tongas Senam Sehat dan Membahas Pelayanan Kesehatan

Rabu, 06 Juli 2022, 10:23 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/05 Tongas bersama dengan pihak medis dan kader melaksanakan senam sehat bersama, senam tersebut dilakukan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat.

Serka Ali Murtadho salah satu anggota Koramil 0820/05 Tongas menyampaikan bahwa dalam senam sehat tersebut dilaksanakan di wilayah Desa Bayeman Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo.

"Senam sehat bersama ini diadakan agar kondisi badan tetap sehat sehingga dapat melaksanakan aktifitas dengan lancar, karena dengan kondisi badan yang sehat maka semua pekerjaan dapat dilakukan dengan baik," kata Serka Ali Murtadho.

Ia menambahkan, bahwa kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya itu, karena dengan badan yang sehat segala aktivitas tidak akan terhalang dan semua program yang direncanakan akan terlaksana dengan baik.
                            

"Setelah senam sehat, kami melajutkan pertemuan ini dengan membahas pelayanan kesehatan yang berkaitan dengan masalah kesehatan ibu hamil dan kegiatan Posyandu," ujarnya.

Ditegaskan Babinsa satu ini bahwa kehadiran pihaknya dalam kegiatan ini merupakan bentuk suport sebagai aparat kewilayahan untuk mendukung program pemerintah khususnya dalam pelayanan kesehatan.

"Kehadiran kami tentunya sebagai bentuk tanggung jawab dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ungkapnya.

Diharapkan Serka Ali Murtadho agar pemberian pelayanan kesehatan yang baik menjadi prioritas utama yang diberikan kepada masyarakat dalam wilayah binaannya sehingga ke depan dirinya berharap warganya semakin sehat.

"Utamakan dan prioritaskan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, baru kemudian program yang lain, kesehatan adalah yang utama," pungkasnya.*

(Fiq/Pendim)

TerPopuler