Laporan Kesatuan, Salah Satu Rangkaian Sertijab Kapolres Klungkung

Sabtu, 09 Juli 2022, 15:10 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Tiba di Polres Klungkung Pejabat Baru Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Ny. Wira Sadiarta disambut Pejabat Lama AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., didampingi Ny. Afri Made Dhanu dengan Pengalungan Bunga serta pemberian buket bunga oleh anak TK Bhayangkari V Klungkung.

Setelah memasuki Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., disambut oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek yang didampingi Bhyangkari dan Kasi, Personel serta PNS Polres Klungkung. 

Selanjutnya, Kapolres disambut dengan Nyanyian penyambutan hingga memasuki Aula Nusa Penida untuk melaksanakan laporan satuan dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Klungkung, Sabtu (9/7/2022).

Laporan Kesatuan dari Kapolres lama AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., kepada Kapolres yang baru AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., ini merupakan kegiatan terkait sertijab serta pengenalan pejabat utama dan Kapolsek jajaran termasuk didalamnya.


Hadir dalam kegiatan Laporan kesatuan Wakapolres, para Pejabat Utama Polres dan para Kapolsek jajaran Polres klungkung. 

Selain keberhasilan juga memberikan gambaran mengenai permasalahan yang menjadi perhatian Kapolres Klungkung yang baru nanti. AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., menyampaikan kepada Kapolres Klungkung yang baru, dinamika operasional, dan inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain itu, AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., juga menyampaikan program dan anggaran yang telah diserap Polres Klungkung selama kepemimpinannya.

“Proses laporan satuan dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Klungkung hari ini digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan,” ucap Waka Polres Klungkung selaku penanggung jawab kegiatan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button