Pangdam XVI/Pattimura Terima Kunjungan Kepala Bakamla Zona Maritim Timur Bahas Kerjasama Keamanan

Jumat, 29 Juli 2022, 20:49 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Ambon - Pangdam XVI/Pattimura Mayor Jenderal TNI Ruruh Aris Setyawibawa, S.E., M.M., menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Keamanan Laut Zona Maritim Timur Laksamana Pertama Bakamla Dr. Drs. Haris Djoko Nugroho, M.Si., di ruang kerjanya, Jumat (29/07/2022). 

Dikatakan Laksma Haris, kunjungan kerja Kepala Bakamla ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru sekaligus akan melanjutkan kerja sama yang selama ini dibangun oleh pejabat lama antara zona Maritim Timur Bakamla RI dengan Komando Daerah Militer XVI/Pattimura. 

Lebih lanjut dikatakan, Bakamla zona Maritim Timur yang memiliki  wilayah kerja yang meliputi diantaranya Provinsi Maluku, Provinsi Maluku Utara, Provinsi NTT, Provinsi Papua Barat dan Provinsi Papua siap mendukung dan berkoordinasi dengan KodamXVI/Pattimura khususnya dalam hal pengamanan bersama di wilayah laut.

"Kami siap mendukung penuh kegiatan Kodam, khususnya terkait kebutuhan dukungan kapal laut," pungkas Kabakamla.


Pangdam XVI/Pattimura mengucapkan, terima kasih dan menyambut hangat atas kunjungan Kepala Bakamla tersebut.

Selanjutnya, Pangdam juga berharap kunjungan ini dapat memupuk kerja sama antara Zona Maritim Timur Bakamla RI dengan Komando Daerah Militer XVI/Pattimura tetap terlaksana dengan baik dan sukses kedepannya.

"Kodam XVI/Pattimura setiap saat siap bekerja sama dengan Bakamla Zona Maritim Timur guna mendukung pelaksanaan tugas pokok masing-masing," ucap Pangdam.

Turut mendampingi Pangdam  Asops Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Rusdian Parma, S.I.P., Asintel Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Herlambang Bayu Kusuma, S.E., dan  Pa LO AL Kolonel Laut (KH) M. As'ad.*

(ATOM)

Sumber : Pendam16

TerPopuler

> Whatsapp-Button