Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1443 H di Polres Tabanan Tetap Terapkan Prokes

Minggu, 10 Juli 2022, 13:03 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka hari raya Idul Adha 1443 H. Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., bersama keluarga melaksanakan sholat di lapangan Apel Polres Tabanan. Sholat perayaan Idul Adha juga dihadiri oleh Dandim 1619/Tabanan, Wakapolres Tabanan dan keluarga.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Minggu tanggal 10 Juli 2022 pukul 07.00 sampai pukul 07.45 Wita tersebut diikuti oleh anggota Polres Tabanan yang beragama Islam dan masyarakat seputar kota Tabanan yang merayakan dengan jumlah peserta kurang lebih 400 orang. 

Acara berlangsung dengan khusyuk dan diiringi gema takbir. Bertindak selaku Imam adalah Ustad Choiri dan Khatib Ustad Dr. M. Yusuf, S.Si., M.Si., serta. Bilal Ustad H. Memed.


Peringatan Hari Idul Adha 1443 H di Mapolres Tabanan mengusung  tema khutbah: "Hikmah Qurban dan Semangat Menebar Kebaikan".

Dalam kegiatan tersebut para jemaah yang datang sholat di Lapangan Mapolres Tabanan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes), dari memakai masker,  mencuci tangan dan pengukuran suhu tubuh oleh Sidokkes Polres Tabanan.*

(Arifin/Agung DP/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button