Pererat Tali Silahturahmi Kapolsek Kuta Utara Kunjungi Sejumlah Pengurus Mushola dan Yayasan

Minggu, 10 Juli 2022, 18:17 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., usai memantau pelaksananaan Sholat Idul Adha 1443 H di sejumlah lokasi bersama Camat Kuta Utara Putu Eka Parmana, S.STP., M.M., mengunjungi Pengurus Yayasan Al-Hikmah, Pengurus PC LDII Kuta Utara dan Pengurus Mushola Al-Hijriyah. Minggu (10/7/22) Siang.

Kunjungan tersebut  dalam rangka mempererat tali silahturahmi dengan tokoh agama Muslim terutama yang ada di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K.,  menyampaikan, ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah kepada segenap pengurus Pengurus Yayasan Al-Hikmah, Pengurus PC LDII Kuta Utara dan Pengurus Mushola Al-Hijriyah, semoga di dalam perayaan Hari Idul Adha tahun ini Tuhan  memberikan rahmat-Nya di hari yang penuh kebahagiaan ini.

"Pada kesempatan Hari Idul Adha yang penuh berkah ini, semoga semuanya bersama keluarga bahagia, damai, dan sejahtera selalu," ucap Kompol Putu Diah.


Melalui Silahturahmi tersebut Kapolsek memberikan pesan- pesan kamtibmas dan memperkenalkan program Polres Badung "Mesadu Pak Kapolres Badung" guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kalau ada indikasi terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan ini, silahkan hubungi Bapak Kapolres Badung dan pastinya pengaduannya langsung di tindak lanjuti," jelasnya. 

Diakhir kegiatan silahturahmi, Kapolsek bersama rombongan meninjau kegiatan pemotongan hewan qurban yang nantinya akan di bagikan kepada para jamaah Muslim yang tinggal di sekitar Yayasan Al-Hikmah dan Mushola Al-Hijriyah Muding, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button